Breaking News

Mantan Wali Kota Solo, Hadi Rudyatmo Kunjungi Legenda Bulutangkis Putri Indonesia, Verawaty Fajrin

Mantan Wali Kota Solos sekaligus Ketua PBSI Surakarta, FX Hadi Rudyatmo menjenguk legenda bulu tangkis Indonesia, Verawaty Fajrin di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta, pada Rabu (29/9/2021) malam. Rudy datang khusus dari Solo, Jawa Tengah menjenguk sang legenda bulutangkis putri yang terbaring sakit kanker paru paru. “Saya mewakili rekan rekan di Solo juga, semoga kondis bu Vera segera semakin baik,” ujar Rudy.

Tak cuma berbincang soal sakit, Rudy dan Vera yang didampingi putranya, membahas bulutangkis Indonesia. Rudy yang merupakan Wali Kota Solo dua periode 2012 hingga 2021 juga membahas pebulu tangkis Indonesia yang menjadi partner Vera, seperti Imelda Wiguna dan Eddy Hartono. Keduanya, mengenang dunia bulutangkis Indonesia di masa Vera berjaya.

Pada 1980 hingga 1990, Vera menjadi ratu bulutangkis Indonesia. Bersama Imelda Wiguna, Ivana Lie hingga Rosiana Tendean menjadi partner bermain Vera. Tak hanya Rudy, Menpora Zainudin Amali dan Menteri BUMN Erick Thohir pun sempat membesuk Verawaty.

Verawaty juga telah menerima bantuan sebesar Rp 100 juta dari Presiden Joko Widodo. Saat ini, Indonesia tengah berjuang kembali merebut Piala Sudirman. Pada pertandingan Rabu malam, Indonesia menang 3 2 atas Denmark, dan kini memimpin klasemen sementara.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.