Breaking News

Han Hyo Joo Comeback, Perankan Karakter Perempuan Agen Kepolisian

Aktris Korea Selatan yang telah lama dinantikan aktingnya, Han Hyo Joo, akhirnya melakukan comeback! Han Hyo Joo comeback ke layar kaca dengan membintangi drama Korea terbaru berjudul Happiness, Kawan Puan. Happiness ini adalah drama yang mengisahkan kemunculan suatu penyakit menular hingga menciptakan kepanikan di sebuah apartemen.

Drama ini akan mengangkat tema thriller urban yang terjadi di sebuah apartemen dengan pengelompokkan penghuni sesuai status sosial. </strong> Happiness akan menggambarkan ketakutan, pertempuran psikologis, dan perjuangan putus asa hidup yang terjadi kemudian.

Dari sinopsisnya, terdengar sangat menarik ya, Kawan Puan! Nah, selain jadi drama comeback Han Hyo Joo, Happiness jadi comeback aktor Park Hyung Sik setelah dirinya menjalani wajib militer. Nantinya, Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik jadi tokoh utama di drama Korea ini!

Han Hyo Joo sendiri diketahui terakhir membintangi drama Korea berjudul W bersama dengan Lee Jong Suk. Kembali tampil di drama, Han Hyo Joo langsung mendapatkan peran yang sangat keren, Kawan Puan! Ia akan memerankan karakter perempuan agen taktis di Unit Operasi Khusus Polisi Seoul.

Han Hyo Joo adalah seorang agen kepolisian bernama Yoon Sae Beom di Happiness. Dalam sebuah konferensi pers yang diadakan beberapa waktu lalu, Han Hyo Joo membocorkan seperti apa peran yang akan ia lakoni. Ternyata, Yoon Sae Beom ini adalah perempuan yang cenderung bertindak sebelum berpikir.

"Dia berorientasi pada keadilan, hangat, dan dapat diandalkan," ujar Han Hyo Joo seperti melansir dari . "Tetapi dia juga percaya untuk hidup nyaman di dunia yang rumit ini," tuturnya lebih lanjut. Secara garis beras, Han Hyo Joo menyimpulkan kalau karakter perempuan yang ia perankan adalah sosok yang sangat sederhana dan keren!

Kawan Puan, mengingat ini adalah drama yang melibatkan karakter agen kepolisian, maka Han Hyo Joo melakoni banyak adegan aksi. Oleh karena itu, aktris satu ini banyak belajar dan berlatih. Bahkan Han Hyo Joo sampai dapat pelatihan akrobat dan menembak, lho! "Saya tidak tahu banyak tentang pasukan khusus polisi, jadi saya banyak belajar untuk memahami," katanya.

"Ada banyak adegan aksi, jadi saya juga mendapat pelatihan akrobat dan belajar cara menembak," tuturnya. Lima tahun vakum, Han Hyo Joo merasa bahwa Happiness adalah hadiah baginya. Pasalnya, karakter yang ia perankan Han Hyo Joo akui sangat mirip dengan dirinya!

"Drama ini seperti hadiah bagiku. Pada usia ini, saya dapat memainkan karakter yang memiliki kepribadian yang mirip dengan saya," ungkapnya. Oleh karena itu, Han Hyo Joo menganggap ini semua adalah takdir dan ia bersenang senang di lokasi syuting. Happiness bakal mulai tayang Jumat (5/11/2021). (*)

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.