Breaking News

5 Ciri-ciri Sepatu Adidas Original yang Wajib Diketahui

Apakah Anda berencana untuk membeli sepatu adidas original dalam waktu dekat? Sebelum itu, silahkan pelajari cara membedakan sepatu original atau palsu di artikel berikut ini, yang tetap konsisten dan disukai banyak orang.

Produknya beragam dan berkualitas kelas satu. Maka tidak heran di tengah hiruk pikuk produk alas kaki baru, adidas tetap stabil dan sebagai senior memiliki otoritas yang disegani oleh merek pesaing.

  1. Cek Nomor Seri Sepatu

Hal pertama yang harus dilakukan saat memeriksa sepatu adidas asli adalah memeriksa nomor seri. Nomor seri ini terletak di bagian bawah label.

Pada sepatu adidas asli, 3 digit terakhir nomor seri berbeda di kiri dan kanan sepatu. Oleh karena itu, pastikan sebelum Anda membeli bahwa nomor serinya berbeda.

Jika nomor seri di sepatu kanan dan kiri sama, kemungkinan besar itu palsu. Selain mengecek serial number, Anda juga bisa melihat kode internasional sepatu tersebut untuk mengetahui apakah sepatu adidas tersebut asli atau tidak.

 

  1. Cek Kode internasional

Kode ini terdiri dari 6 angka yang terdiri dari 1 huruf diikuti 5 angka. Sepatu adidas asli akan memiliki kode internasional di 3 tempat.

Pertama, kode internasional pada label sepatu diawali dengan huruf “ART”. Kedua, label harga, kode akan berada di sebelah kode batang.

Ketiga, kotak sepatu, umumnya kode internasional ditampilkan di bagian bawah kotak. Periksa apakah kode internasional ada di 3 bagian sepatu.

 

  1. Pindai barcode pada box saat checkout

Sepatu adidas original original dalam kemasan pembelian terdapat barcode. Nantinya, hasil scan menunjukkan informasi tentang sepatu yang Anda periksa.

Sepatu Adidas asli memakai bahan yang lembut, sepatu adidas asli umumnya menggunakan bahan dasar yang lembut. Jika sepatu adidas yang Anda cari terbuat dari bahan yang kaku dan keras, sebaiknya jangan dibeli ya, bisa jadi sepatu tersebut bukan original.

 

  1. Mempunyai Jahitan Rapi

Selain itu, sepatu adidas original original nyaman dipakai dan menyesuaikan dengan kaki saat dipakai. Sepatu Adidas original memiliki jahitan yang rapi.

Merek adidas dikenal sebagai pemain besar dalam penjualan produk sepatu berkualitas tinggi. Oleh karena itu, setiap sepatu yang diproduksi dilengkapi dengan kualitas tinggi yang ditandai dengan jahitan yang baik, sangat presisi dan rapi.

 

  1. Perhatikan Harga Jualnya

Sepatu adidas asli asli memiliki harga yang lumayan mahal. Karena adidas adalah salah satu merek terkemuka dan terbesar di dunia.

Anda harus berhati-hati saat menemukan sepatu adidas dengan harga murah.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.